Alhamdulillah acara Wisuda Tahfizh ke-10 dan Pelepasan Siswa Kelas IX Angkatan ke-8 SMP Islam Al Hasanah Tahun Ajaran 2021-2022 berjalan dengan lancar, (Selasa, 31/5).

Acara yang bertemakan “Terbanglah Tinggi dan harus Tetap Religi” dilaksanakan di lapangan SMPI Al Hasanah. Acara diawali dengan wisuda tahfizh 50 siswa sebagai bentuk laporan sekolah kepada orang tua bahwasanya ananda telah menyelesaikan hafalan minimal 2 juz Al Quran. Sementara 22 siswa lainnya telah melaksanakan wisuda tahfizh di kelas 7 dan 8.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan 99 siswa siswa kelas 9 oleh Kepala SMPI, Ustadzah Riantika, S.Si. Kabid Penjamin Mutu dan Pendidikan dalam sambutannya berpesan agar para siswa melanjutkan pendidikannya di Al Hasanah sehingga pelajaran dan pendidikan Al Quran nya terus berkesinambungan. Pengawas Dinas Diknas, Bapak Zarwin, M. Pd, dalam sambutannya mengapresiasi perubahan dan peningkatan kualitas yang signifkan selama 4 tahun mengawas di SMPI Al Hasanah. “SMPI Al Hasanah juga menjadi Ikon sekolah Islam di Bengkulu,” ujarnya.

Berbagai macam pentas seni ditampilkan dalam acara pelepasan siswa seperti dol, taekwondo, dan seluruh siswa menyanyikan hymne guru dan Terimakasih Guruku.

Sukses selalu anak-anakku, tetap menjaga shalat 5 waktu, berpakaian syar’i, adab mulia, dan sopan santunmu. Semoga ananda semua menjadi insan yang semakin luas kebermanfaatannya serta mendapat keberkahan baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin

Share This

Share This

Share this post with your friends!